-->

Sunday, April 3, 2016

NeoBux : Dapatkan Uang Pertamamu dari Kerja Online di Sini

NeoBux 8 Eight Years

Setelah terjadi demo oleh sopir taksi beberapa waktu lalu karena memprotes adanya taksi online, sebagian besar dari Anda mungkin sudah memahami bahwa kerja secara online itu sangat memungkinkan di masa kini. Tepatnya bekerja harus mengikuti teknologi yang berkembang jika tidak ingin semakin tertinggal.

Nah, pekerjaan online yang paling basic sendiri adalah program PTC (Paid to Click). Dari namanya mungkin sudah sedikit memberikan gambaran tentang apa pekerjaan ini. Dibayar untuk mengklik. Apa sih yang harus diklik? Yang harus kita klik di sini adalah iklan-iklan yang sudah dipasang oleh advertiser yang mengikuti program PTC tersebut. Bukan hanya sekedar mengklik sih, tetapi kita juga diharuskan untk melihat website yang diiklankan tersebut selama beberapa selang waktu tertentu.

NeoBux sendiri adalah salah satu PTC yang cukup bertahan lama. Berdiri sejak 2008 yang juga bertepatan ketika saya memulai bisnis online, NeoBux masih tetap kukuh berdiri bersama segelintir PTC ternama lainnya. Sedangkan banyak PTC lainnya sudah gugur di tengah jalan.

Ok, sekarang bagaimana cara memulainya? Daftar dulu dong, hehe. Bisa langsung klik banner di bawah ini untuk mendaftar.


Link di atas adalah link referral saja. Artinya kalian akan menjadi referral saya ketika mendaftar melalui link tersebut. Bisa juga kalian mengakses webnya langsung jika tidak mau menjadi referral saya. Tetapi nanti kalian akan dijadikan referral orang lain secara acak. Bukankah lebih baik menjadi referral orang yang memberitahu informasi kepada Anda daripada menjadi referral orang asing yang tidak memberikan apa-apa kepada Anda? Hehe, ya suka-suka sih.

NeoBux Registration Form
Cuplikan Halaman Pendaftaran NeoBux

Tinggal diisi aja sih ya formulir pendaftarannya. Jika ingin menjadi referral saya bisa diisikan "FairDe3" pada kolom Referrer. Hehe, ini username ketiga saya setelah 2 username sebelumnya dinonaktifkan oleh NeoBux. Jika kita tidak pernah login selama 60 hari memang username kita akan dinonaktifkan dan tidak bisa dipakai lagi. Satu-satunya cara hanyalah mendaftar lagi.

Username terbaru saya ini sendiri baru dibuat pada Oktober tahun lalu. Kemudian hanya sempat aktif selama sebulan pertama dan selanjutnya angin-anginan. Kenapa? Karena tidak bisa dipungkiri PTC paling cocok diseriusi oleh pemula dalam bisnis online, terutama untuk yang masih berada pada jenjang SMA/SMK dan juga anak kuliahan awal. Semakin lama menjalani bisnis online kalian akan mendapatkan bisnis lainnya selain PTC yang lebih menjanjikan.

Setelah pendaftaran, untuk pendaftaran saya yang terakhir tidak ada verifikasi email. Tetapi bisa saja kalian akan disuruh untuk melakukan verifikasi email jika belum pernah mendaftar di NeoBux. Diverifikasi saja jika memang disuruh.

Login

NeoBux Login
Cuplikan Tampilan Login NeoBux

Proses pendaftaran telah selesai. Sekarang waktunya login untuk segera memulai bisnis kita ini. Klik tombol login di bagian kanan atas pada halaman utama NeoBux.

Masukkan username dan password, kemudian untuk secondary password dikosongi saja. Jangan lupa ketikkan verification code berupa chaptcha pada kolom paling bawah.


View Advertisements

NeoBux Menu
Tampilan Beberapa Menu pada Dashboard NeoBux

Oye, sekarang kita berada pada tujuan utama yaitu mengklik iklan. Jika ingin segera mengklik iklan langsung akses saja "View Advertisement" pada dashboard kita. Di samping kiri "View Advertisement" akan tertera jumlah iklan yang dapat kita klik. Untuk sekali klik iklan kita akan diberi gaji $0.001 + 1 Bonus Pack. Jika gambar di atas kita jadikan contoh, berarti ada sekitar 18+4+3 yang berarti 25 iklan yang bisa kita klik. Berarti pendapatan kita jika mengklik semua iklan itu adalah $0.025 + 25 Bonus Pack.

Huhu, terlihat kecil ya. Ya gimana lagi, ini memang bisnis online paling basic. Tapi bukan berarti tidak bisa dikembangkan. Yang paling utama dari PTC adalah pencarian referral, sehingga memang paling cocok buat kalian yang masih duduk di bangku sekolah seperti saya sebutkan tadi. Kalian tinggal suruh teman sekelas untuk join semua. Nah, nantinya hasil dari kerja di NeoBux bisa kalian gunakan untuk acara kelas atau makan-makan bareng. Ok banget kan?

Tidak semua iklan hanya bernilai $0.001, ada juga yang bernilai $0.005 dan juga $0.01. Akan tetapi iklan-iklan tersebut cukup jarang dan hanya muncul sesekali saja. Jika kalian beruntung login dan berada di depan komputer maka itu rejeki kalian.

View Advertisements NeoBux
Tampilan View Advertisements pada NeoBux

Bagaimana cara mengklik iklannya? Klik saja salah satu dari kotak di atas. Nanti akan muncul lingkaran kecil yang harus kalian klik tepat pada lingkaran kecil berwarna merah tersebut. Hal ini untuk menghindari bot, sama seperti chaptcha.

NeoBux Click the Red Dot
Tampilan Lingkaran Merah yang Harus Diklik

Sip. Tinggal kita lihat saja iklan tersebut selama beberapa detik hingga muncul tulisan bahwa pekerjaan kalian telah divalidasi.

NeoBux Advertisements Validated
Tampilan Jika Pekerjaan Kalian Tervalidasi

Pilih close. Kemudian ulangi langkah di atas hingga semua kotak habis atau berwarna abu-abu pertanda sudah kalian lihat.


AdPrize

Jika semua kotak sudah selesai berarti pekerjaan kita sudah selesai dong? Bisa jadi. Atau jika ingin mendapatkan bonus bisa kalian lanjutkan. Walaupun bonusnya di sini belum tentu kalian dapatkan. Tergantung hoki.

NeoBux AdPrize
Tampilan Tiket AdPrize

Masih ingatkan jika kita mengklik 1 buah iklan kita akan mendapatkan $0.001 + 1 Bonus Pack? Nah 1 bonus pack ini kita dapatkan berupa 3 tiket AdPrize. Setiap menukarkan 1 tiket AdPrize kita akan melihat iklan seperti sebelumnya. Hanya saja, setiap kali melihat iklan kita akan mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan hadiah. Hadiahnya sendiri yang paling dinantikan semua orang adalah uang. Recehan sih, kisarannya $0.25, $0.50, $.1.00, hingga yang paling besar $50. Tetapi yang paling sering didapat 3 yang saya sebutkan pertama.

Ada kalanya juga hadiah yang kita dapatkan adalah NeoPoints. NeoPoints sendiri berguna untuk menggunakan beberapa layanan di Neobux tanpa uang sepesersen. Misalnya saja untuk menyewa referral sewa, menaikkan batas referral langsung, ataupun menaikkan tingkat membership menjadi golden. Untuk lebih jelasnya sih baca-baca saja di Help-nya NeoBux ya.


Pembayaran

Bagaimana untuk pembayaran? Pembayaran bisa dilakukan melalui Payza, Paypal, NETELLER, atau Skrill. Apaan tuh? Wah kalau ada pertanyaan seperti itu berarti kalian benar-benar pemula ya. Sebelumnya maaf sih, saya belum memberikan panduan pendaftaran untuk media pembayaran tersebut. Googling aja ya bro/sis.

Untuk mengatur settingan pembayaran bisa kalian klik gambar obeng (Personal Settings) di dekat username kalian yang berada di bagian atas. Bisa diisikan semua alat pembayaran yang tertera di situ atau pilih salah satu saja.

Kalian bisa meminta pencairan pembayaran jika sudah mencapai angka $2.00 untuk pembayaran pertama. Selanjutnya akan terus bertamabah $1 batasnya per pembayaran hingga mencapai angka $10. Setelah sudah mencapai angka $10 itu akan menjadi batas pencairan pembayaran selamanya. Dari jumlah tersebut mungkin ada sedikit ongkos yang dibayarkan kepada perantara pembayaran.

Pembayarannya sendiri bersifat instan tanpa harus menunggu, kecuali jika ada gangguan. Mungkin itu salah satu kelebihan. Kebanyakan pembayaran bersifat instan.

Sebentar-sebentar, kok pake dollar sih bro, gw kan inginnya rupiah? Hehe sabar bro, semua itu ada tahapannya. Setelah sampai di alat pembayaran yang kalian pilih, bisa kok diconvert ke Rp. Tapi ya ada caranya sendiri. Lagi-lagi googling dulu ye karena saya belum mebuat tutorialnya.


Informasi Lainnya

Untuk informasi lainnya dicari sendiri ya di NeoBux. Nanti sesudah login cari saja menu-menu di bagian bawah. Dan NeoBux sendiri mensupport Bahasa Indonesia. Jangan lupa ganti dulu ke Bahasa Indonesia jika kalian kurang mengetahui Bahasa Inggris.


Kesimpulan

Tunggu apa lagi bro/sis. Mumpung dollar sedang naik begini sebenarnya bisnis online adalah bisnis yang cukup menjanjikan. Segera daftar dan mulai petualangan kalian di dunia bisnis online semuda mungkin sehingga kalian bisa menuai hasilnya nanti :D

About The Author:

Ferdy Hendrawan [Administrator of this Blog]

Seorang self-employed lulusan Teknik Elektro Universitas Brawijaya yang kini mendalami dunia trading market dan juga dunia per-Blogger-an. Kunjungi juga blog saya yang baru di Fair_De's Corner


Let's Get Connected: Twitter | Facebook | Google Plus | YouTube

0 comments:

Post a Comment

Feel free to ask if you have any questions..
Don't forget to thick "Notify me" so you can know when I'm answer your question later..
Or you also can bookmarking this post..

Thank you :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More