-->

Tuesday, April 12, 2016

Leicester City : Sang Kuda Hitam Calon Juara Liga Inggris

Wallpaper Logo Leicester City The Foxes

Liga Inggris adalah salah satu liga terpopuler di dunia, ada banyak liga di dunia yang menjadi ikon liga terkeren misalnya liga Spanyol, liga Italia, dll. Banyak bintang di liga Inggris contohnya kakak saya Cristiano Ronaldo yang sekarang di Real Madrid (hahaha...just kidding), Wayne Rooney, Robbie Van Persie, and many more. Banyak orang suka liga Inggris dengan alasan pemenang di liga ini susah sekali untuk di tebak, seperti sekarang ada klub yang tidak disangka bakalan menjadi calon juara di liga Inggris namanya, sebutin gak ya, hmm... penasaran ya, baik-baik namanya adalah Leicester City.

Leicester City adalah klub dari Inggris yang selalu menduduki peringkat akhir bahkan klub yang selalu saja menjadi calon degadrasi, berkat kemampuan dari pelatih Claudio Ranieri tim yang mempunyai julukan The Foxes ini sementara kokoh di puncak klasemen dengan 72 point, pemegang tahta juara pertama tahun lalu manchester city berada di peringkat 4 dengan point 57 point, bahkan chelsea yang diandalkan untuk menjadi juara tahun ini berada di peringkat 10 dengan point 44, dan pasti anda sekarang berkata wow sungguh mengejutkan bukan berkat kerja keras dan kerja cerdas dari The Foxes mereka berhasil menjadi calon juara.

Kehebatan Leicester menjadi sekarang tidak lepas dari sang ujung tombak Leicester yaitu Jamie Vardy, berkat kemampuan dan kecerdasannya dalam mencetak gol membuat The Foxes menjadi seperti sekarang ini. Ketika melihat Leicester menjadi kandidat juara itu membuka mata kita bahwa tidak selamanya kita bakalan di bawah asalkan kita berdoa dan berusaha pasti kita akan menjadi juara.

Para pendukung Leicester pasti senang dan bangga karna klub andalan mereka sebentar lagi akan membawa trophy kemenangan. Leicester tinggal menyisakan 3 pertandingan dan perlu mengemas 9 point dalam pertandingan supaya mereka bisa menjadi juara di liga Inggris. Melihat semangat membara dari Leicester membuat kita juga ikut semangat, ini membuktikan kerja keras itu membuahkan hasil.


Referensi :
http://bola.kompas.com
http://www.goal.com

Sumber Gambar :
Cover http://gambarwallpaperbola.com

About The Author:

Syaiful Anwar [Co-Author of this Blog]

Arema tulen yang bercita-cita jadi orang sukses, mengejar cita-citanya yang tinggi dengan kemauan kuat bagai baja yang tebal.


Let's Get Connected: Twitter | Facebook | Google Plus| Instagram

0 comments:

Post a Comment

Feel free to ask if you have any questions..
Don't forget to thick "Notify me" so you can know when I'm answer your question later..
Or you also can bookmarking this post..

Thank you :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More