-->

Tuesday, April 5, 2016

Dapatkan Diskon Tiket Kereta Api 10% dan Juga Bonus Pulsa Rp 50.000,00 dari Tokopedia selama Tanggal 1 - 18 April 2016

Diskon Kereta Api 10% dan Juga Bonus Pulsa Rp 50.000,00 dari Tokopedia selama Tanggal 1 - 18 April 2016

Beberapa saat yang lalu saya mengira bahwa promosi dari Tokopedia ini tidak bermanfaat. Hehe, jarang naik kereta api sih. Saya kira hampir tidak ada bedanya jika kita membeli tiket dari web KAI secara langsung. Ternyata setelah mencoba keduanya ada perbedaan yang sangat terasa. Apa saja itu?

Yang pertama adalah kemudahan dalam bertransaksi pada situs Tokopedia lebih mudah dibandingkan memesan langsung dari situs KAI. Kenapa? Karena jika kita memesan dari website KAI kita harus mengecek tiket yang tersedia dari stasiun asal dan stasiun tujuan. Jelas ini akan sangat merepotkan kita yang jarang bepergian menggunakan kereta api. Berbeda dengan ketika kita memesan melalui website Tokopedia, kita bisa mengecek tiket yang tersedia berdasarkan kota asal dan kota tujuan. Sungguh sangat membantu dibandingkan website resmi KAI.

Jika ingin membandingkannya bisa mengakses kedua situs berikut ini:
- https://tiket.kereta-api.co.id/
- https://tiket.tokopedia.com/kereta-api

Terus apa yang kedua? Tentu saja promosi ini adalah kelebihan kedua untuk membeli tiket kereta api melalui Tokopedia. Sebelumnya saya mengira bahwa kita juga akan mendapatkan diskon jika membeli langsung dari website KAI. Ternyata tidak. Diskon 10% ini hanya bisa kamu dapatkan jika membelinya melalui Tokopedia. Bahkan kita juga bisa mendapatkan bonus pulsa sebesar Rp 50.000,00. Tentunya ada syarat dan ketentuan yang berlaku.

Nah, bagi Anda-Anda sekalian yang ingin segera mem-booking tiket kereta api dengan tanggal perjalanan maksimal 3 bulan dari saat ANda memesan, segeralah untuk memesan sebelum promosi ini berakhir. Karena sepertinya tidak ada tanda promosi ini akan ada lagi nantinya sampai dengan Lebaran.

Oke, sekarang mari kita lihat informasi yang saya kutip dari website Tokopedia, sekaligus kita lihat syarat dan ketentuannya berikut ini.

Mau Tiket Mudik Murah Naik Kereta Api?

Berburu tiket mudik untuk pulang ke kampung halaman? Takut kehabisan tiket atau harga tiket yang semakin mahal menjelang lebaran?
Tidak mau duduk terpisah dengan keluarga? Menghindari antri lama di Loket atau bermacet-macetan ke stasiun kereta?


Mudik Murah! Lebih Irit Beli Tiket Kereta Api di Tokopedia, Diskon 10% + Bonus Pulsa!

Kamu hanya perlu ke stasiun kereta api saat kamu hendak berangkat, bukan untuk memeriksa harga atau ketersediaan tiket kereta. Semua itu bisa kamu lakukan dengan mudah, 24 jam di Tiket Tokopedia, online di mana saja, di kantor, rumah, atau dari layar handphone/gadget.

Cuma di Tiket Tokopedia, kamu bisa langsung mencari tiket yang sesuai dengan keinginanmu. Tidak perlu lagi mencantumkan nama stasiun di tempat tujuan. Tinggal pilih kota yang dituju, tanggal, dan jumlah penumpang untuk perjalanan mudik bersama keluarga!

Secara otomatis semua daftar stasiun dan jadwal perjalanan akan muncul untuk kota tujuan. Kamu bisa langsung memesan tiket kereta untuk mudik lebaran, lebih cepat dan mudah, mulai dari harga termurah.


Beli Tiket Kereta, Dapat Bonus Pulsa Rp 50.000

Selama 28 Maret – 18 April 2016, kamu berhak mendapatkan bonus pulsa sebesar 50.000 setiap pembelian tiket kereta di Tokopedia! Nggak cuma itu aja, mulai 1 – 18 April 2016, kamu juga bisa mendapatkan diskon 10%. Perjalanan jauh lebih menyenangkan karena informasi dan tali silahturami tetap terjaga dengan bonus pulsa.


Syarat dan Ketentuan

1. Bonus pulsa berlaku untuk pembelian selama periode 28 Maret – 18 April 2016.

2. Diskon 10% berlaku untuk pembelian selama periode 1 – 18 April 2016.

3. Diskon 10% berlaku untuk setiap pembelian tiket, tanpa syarat.

4. Pembeli akan mendapatkan Bonus Pulsa Rp 50.000 untuk pembelian tiket kereta api di atas Rp 400.000 dalam satu transaksi (tidak berlaku kelipatan).

5. Untuk mendapatkan bonus pulsa, pembeli harus memasukkan kode voucher TOKOPEDIAMUDIK di halaman pembayaran.

6. Pulsa diberikan dalam bentuk Voucher yang akan dikirimkan ke email akun Tokopedia yang digunakan untuk membeli tiket.

7. Pembeli wajib melakukan verifikasi nomor handphone pada akun Tokopedia untuk mendapatkan bonus pulsa.

8. Satu akun Tokopedia dan satu nomor handphone hanya bisa mendapatkan bonus pulsa sebanyak 2 (dua) kali selama masa promo.

9. Masa berlaku voucher untuk redeem bonus pulsa adalah 30 hari setelah pembelian tiket.

10. Promo ini tidak bisa digabungkan dengan promo Tokopedia lainnya.

11. Tokopedia berhak, tanpa pemberitahuan sebelumnya, melakukan tindakan-tindakan yang diperlukan apabila ditemukan tindakan kecurangan dari pengguna.

12. Syarat dan ketentuan Promo ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dan satu kesatuan dengan Syarat dan Ketentuan Tokopedia.

Yup, informasi di atas adalah informasi resmi yang didapatkan dari Tokopedia. Sebenarnya bukan hanya untuk tiket mudik saja, tetapi terserah Anda mau beli tiket kereta api untuk keperluan apa saja, tergantung Anda. So, tunggu apa lagi? Segera pesan sebelum promosi ini berakhir.

About The Author:

Ferdy Hendrawan [Administrator of this Blog]

Seorang self-employed lulusan Teknik Elektro Universitas Brawijaya yang kini mendalami dunia trading market dan juga dunia per-Blogger-an. Kunjungi juga blog saya yang baru di Fair_De's Corner


Let's Get Connected: Twitter | Facebook | Google Plus | YouTube

0 comments:

Post a Comment

Feel free to ask if you have any questions..
Don't forget to thick "Notify me" so you can know when I'm answer your question later..
Or you also can bookmarking this post..

Thank you :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More