-->

Sunday, April 17, 2016

Asgard : Server Baru Ragnarok Online Indonesia (20 April 2016)

Niat awal ketika membuka web Lyto sih cuma ingin mengetahui kondisi dari Ragnarok Online 2 Indonesia, soalnya seminggu belakangan ini banyak yang mengakses berita tentang RO2 dari blog saya ini. Ternyata server RO2 Indonesia akan dimigrasikan ke WarpPortal, server internasional. Asyik ini, saya memang lebih suka yang server internasional daripada yang lokal jika bermain game online. Bisa dapat teman dari berbagai macam negara.

Hehe, sayangnya saya sudah tidak bermain RO2 lagi. Dulu sempat main di server Singapore/Malaysia. Menururut saya pribadi, ada yang kurang dari RO2 dibanding RO (RO pertama). Terlebih lagi class yang bisa dimainkan cuma 4 hingga sekarang, tanpa ada perubahan class. Oh, iya server Singapore/Malaysia juga sudah dimigrasikan ke server internasional.

Yang saya agak bingung apa hubungannya sama server Indonesia mau migrasi ke server internasional dengan bertambahnya traffic ke postingan saya yang berjudul Cara Login Ragnarok Online 2 SEA/NA Menggunakan WTFast. Apa coba kata kunci yang diketik ke Google sehingga nyasar ke blog saya ini? Hahaha..

Oke, setelah mendapatkan info tersebut saya iseng-iseng ingin menengok berita tentang RO pertama. Game pertama yang saya mainkan ini waktu jaman SMP. Huhu, masa-masa indah itu.

Eits, saat sampai di website RO Indonesia, ada berita yang membuat saya CLBK terhadap game tersebut. Berikut ini adalah berita yang saya sadur langsung dari website RO Indonesia.


Intro

Persiapkanlah dirimu dan teman-temanmu untuk menghadapi petualangan yang lebih dahsyat dan seru di dunia Rune MidgardRagnarok Online Indonesia menghadirkan server terbaru yaitu Server Asgard. Pada server ini tentunya akan memanjakan kalian dengan petualangan yang pastinya akan menjadi lebih menarik dan lebih heboh dari sebelumnya karena kamu akan dapat menikmati system - system baru dengan banyak keseruan-keseruan dan suasana yang berbeda yang bisa kamu rasakan di dunia Rune Midgard.
Asgard : Server Baru Ragnarok Online Indonesia (20 April 2016)
20 April 2016


Dengan hadirnya Server Asgard ini maka Ragnarok Online Indonesia akan mengadakan Event-event berhadiah menarik untuk seluruh RO Mania yang berguna untuk membantu bertualang di server baru Asgard.
Dengan adanya fitur-fitur baru dan Update tersebut akan membuat petualanganmu akan menjadi lebih menarik dan lebih seru jika dijalani bersama dengan teman - teman kamu. so?? Ayo ajak teman-teman kamu untuk bergabung dengan system yang baru ini..... ^_^


System Baru

Sistem yang digunakan dalam server ASGARD memiliki Sistem yang berbeda dengan server - server sebelumnya
  • Patch Update di Server Asgard akan sama seperti server lain yaitu : Update Level 175 & WOE TE.
  • EXP di Server Asgard adalah 3x dari normal.
  • Drop Equip Penalty Disable : Pada sistem ini, apabila karakter kalian kalah melawan monster tidak usah khawatir, Equip kalian TIDAK AKAN JATUH / DROP
  • Perubahan drop item monster khusus untuk Equipment & Card
  • No Death Pinalty : Apabila karakter kalian kalah melawan monster, TIDAK AKAN MENGURANGI EXP yang sudah kalian dapatkan.
  • Item Mall, Premium Service, dan Item Rental akan menyesuaikan dengan perubahan system diatas.
  • Double Guard Protection yang dijamin akan membuat pengalaman bermainRO Mania menjadi lebih aman dan nyaman.
  • Fitur WOE dan WOE TE akan di tutup untuk sementara waktu. dan akan di informasikan lebih lanjut tentang pembukaan fitur tersebut.


Event Server Asgard

Poring Coming Soon


Cukup menarik kan? Dibandingkan harus bermain di server yang sudah ada dan bersaing dengan pemain-pemain lama, bukankah lebih baik memulai di server baru dan bersaing secara fair and square? Terlebih lagi server baru ini baru akan dimulai 3 hari lagi. Sepertinya saya akan mencobanya. Haha..

Apakah kamu juga tertarik setelah membaca tulisan ini? Mari bertemu di dunia Rune Midgards :D


Referensi dan Sumber Gambar :
https://ragnarok.lytogame.com/berita/berita.asp?id=6828

About The Author:

Ferdy Hendrawan [Administrator of this Blog]

Seorang self-employed lulusan Teknik Elektro Universitas Brawijaya yang kini mendalami dunia trading market dan juga dunia per-Blogger-an. Kunjungi juga blog saya yang baru di Fair_De's Corner


Let's Get Connected: Twitter | Facebook | Google Plus | YouTube

0 comments:

Post a Comment

Feel free to ask if you have any questions..
Don't forget to thick "Notify me" so you can know when I'm answer your question later..
Or you also can bookmarking this post..

Thank you :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More