-->

Thursday, March 31, 2016

Presiden Perdamaian : Sosok Nyentrik yang Selalu Hadir di Tengah Demonstrasi

Presiden Perdamaian

Beberapa hari yang lalu, ketika menonton talk show Ada Ada Saja di Global TV, ada seorang bintang tamu yang menurut saya cukup menarik perhatian. Beliau adalah ibu Rr Herawaty Rinto Paeran. Dilihat dari namanya yang mengandung Raden Roro (Rr) terlihat bahwa beliau masih memiliki darah biru.

Yang membuat beliau unik adalah gayanya yang memakai make up tebal, dipadukan dengan jubah panjang, ditambah dengan topi lebar dan juga kacamata gelap. Tidak ketinggalan selempang bertuliskan "Presiden Perdamaian".

Yang menarik saat itu talk show tersebut kebetulan sedang mengundang Nikita Mirzani dan juga Vicky Prasetyo sebagai bintang tamunya yang lain. Wuih, muke gile bener yang diundang.

Saat beliau mulai berbicara, ini yang paling membuat kaget. Gaya bicaranya mirip-mirip dengan Vicky Prasetyo. Bisa dicek sendiri di YouTube jika memang penasaran.

Malam harinya, beliau kembali tampil di acara talk show lainnya, kali ini di Hitam Putih. Di sini saya baru memperhatikan kalau pada jari-jarinya juga tersematkan cincin-cincin batu akik. Well done!

Lagi-lagi gaya bicaranya masih hampir sama seperti Vicky Prasetyo. Dan lagi beliau menggunakan kata "aku" untuk menyebut dirinya. Hmm, pendapat saya pribadi saja sih, tapi sepertinya kok aneh untuk orang yang sudah cukup sepuh menggunakan kata "aku", bukan "saya".

Katanya sih, beliau merupakan anak dari seorang pahlawan. Dalam melakukan aksinya ini beliau selalu sendirian. Walaupun bergelar "Presiden", tetapi sama sekali tidak ada bawahan atau asisten.

Hehe, cukup menarik ya aksi yang dilakukan beliau. Jadi sudah tahu kan caranya untuk bertemu beliau? Demo dulu tapi ya, hahaha. Tapi ingat demo yang teratur, bukan demo anarkis seperti demo sopir taksi kemarin.



Sumber :
cover - liputan6.com

About The Author:

Ferdy Hendrawan [Administrator of this Blog]

Seorang self-employed lulusan Teknik Elektro Universitas Brawijaya yang kini mendalami dunia trading market dan juga dunia per-Blogger-an. Kunjungi juga blog saya yang baru di Fair_De's Corner


Let's Get Connected: Twitter | Facebook | Google Plus | YouTube

0 comments:

Post a Comment

Feel free to ask if you have any questions..
Don't forget to thick "Notify me" so you can know when I'm answer your question later..
Or you also can bookmarking this post..

Thank you :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More