-->

Friday, March 25, 2016

Performa Samsung Galaxy S7 yang Keren Abis

Samsung Galaxy S7

Samsung terus meluncurkan produk Android yang keren banget, barusan muncul Note 5 dan S6 flat juga S6 Edge, kemudian muncul Pover VR (Virtual Realization). Fungsi Power VR itu untuk melihat video seperti 3 dimensi, caranya masukkan note 5 atau S6 ke dalam Power VR lalu kita tinggal melihat film memalui Power VR dan kita  bisa merasakan sensasi film 3 dimensi yang pasti membuat kita takjub dan terperangah. Tiap bulan Samsung selalu meluncurkan produk baru dengan berbagai fitur yang mencengangkan, selalu saja ada gebrakan dari produk Samsung dari fitur kamera yang fokusnya mengikuti objek, mengunci dengan sidik jari, mengukur detak jantung, dan aneka fitur lainnya. Hal- hal itu membuat brand Samsung dikenal dan dikatakan bagus.
            
Bila kita mau membeli hape pasti yang pertama kita lihat brandnya, kalo suatu produk sudah dikenal oleh khalayak ramai maka produk tersebut dikatakan top banget. Banyak orang yang percaya dengan produk Samsung karena bagi mereka produk ini sudah teruji dan terbukti kualitasnya. Tahun ini Samsung mengeluakan produk baru bernama Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge, produk ini menarik perhatian dunia karena galaxy S7 berbeda dengan S6, apa perbedaannya ? kalau S7 telah dibekali fitur anti air (water resistant) yang menggenggam IP68, untuk kamera diturunkan menjadi 12 megapixel tapi hasilnya  tidak mengecewakan karena telah dilengkapi fitur auto fokus anti getar, goyang, dan mempertajam gambar, untuk kamera selfie 5 megapixel. S7 telah dilengkapi slot untuk memori eksternal sampai 200 Gb, jadi kita bisa menambah memori eksternal. Untuk prosesor menggunakan Exynos 8890 Octa buatan samsung dan Snapdragon 820 buatan Qualcom dengan OS android marsmalow 6.0.1 dan ram 4 Gb, jadi anda tidak perlu takut menjalankan berbagai macam aplikasi. Untuki memori Internal menggunakan Internal 32 Gb dan 64 Gb
            
Ukuran S7 adalah 5,1 inch sedangkan S7 Edge 5,7 inch. Samsung menambahkan Gorilla Glass 4 untuk melindungi layar dan belakang dari S7, jadi anda tidak perlu khawatir bila hape anda tergores karena Samsung sudah menambahkan pelindung anti gores pada Smartphone keren ini. Samsung juga menambahkan fitur pendingin (cooling system) pada S7 jadi bagi anda penikmat game tidak perlu khawatir bila memainkan game berat. Fitur fast charging dan wireless charging juga disematkan di S7. Itulah kehebatan dan kecanggihan hape buatan Samsung yang terbaru jadi bila anda mau membeli hape ini anda cukup merogoh uang anda sebesar 10 juta sampai 12 juta.

referensi
http:// http://tekno.kompas.com/gadget

sumber 
cover http:// http://tekno.kompas.com/gadget

About The Author:

Syaiful Anwar [Co-Author of this Blog]

Arema tulen yang bercita-cita jadi orang sukses, mengejar cita-citanya yang tinggi dengan kemauan kuat bagai baja yang tebal.


Let's Get Connected: Twitter | Facebook | Google Plus| Instagram

0 comments:

Post a Comment

Feel free to ask if you have any questions..
Don't forget to thick "Notify me" so you can know when I'm answer your question later..
Or you also can bookmarking this post..

Thank you :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More