-->

Wednesday, March 30, 2016

Gratis Ongkos Kirim dari Tokopedia selama Bulan April 2016

April 2016 Gratis Ongkos Kirim Tokopedia

Setelah selama satu bulan ini (Maret 2016) Bukalapak melakukan promo gratis ongkos kirim hingga 50 ribu rupiah, kini giliran Tokopedia yang melakukannya. Caranya juga kurang lebih sama seperti Bukalapak, yaitu kita cukup melakukan transaksi melalui aplikasi Android/iOS Tokopedia pada tanggal 29 Maret - 30 April 2016 dan ongkos kirim akan ditanggung Tokopedia, apapun jasa ekspedisinya.

Hanya saja terdapat sedikit perbedaan dengan Bukalapak. Untuk promo Tokopedia kali ini, kita harus berbelanja dengan minimum transaksi Rp 200.000,00 sebelum bisa mendapatkan gratis ongkos kirim ini. Jika kondisi tersebut terpenuhi, kita bisa memasukkan kode CEKTOKOPEDIA di kolom kode voucher pada halaman checkout pemesanan dan langsung menikmati promonya.

Berikut ini adalah syarat dan ketentuan yang berlaku seperti dilansir dari tokopedia.com.
  1. Promo hanya berlaku untuk pembelanjaan lewat aplikasi Android/iOS Tokopedia, serta harus meng-update aplikasi ke versi terbaru.

  2. Satu akun hanya bisa mengikuti promo ini untuk satu transaksi per hari, selama periode 29 Maret – 30 April 2016.

  3. Minimum transaksi senilai Rp 200.000 (total harga produk, belum termasuk ongkir).

  4. Ongkir yang ditanggung adalah maksimum 50.000 per transaksi. Untuk transaksi dari beberapa toko, gratis ongkir didapat dari total keseluruhan ongkir, bukan per toko.

  5. Pengguna harus mengaktifkan Push Notification di aplikasi dan memverifikasi nomor handphone di akun Tokopedia-nya.

  6. Gunakan kode voucher CEKTOKOPEDIA pada kolom Kode Voucher Tokopedia yang berada di halaman checkout pemesanan.

  7. Gratis ongkir yang diberikan tidak termasuk biaya-biaya tambahan dari pihak logistik ataupun penjual seperti packing kayu, asuransi, dan sebagainya

  8. Promo ini tidak bisa digabung dengan promo lain (TopPoints, Lucky Deal, Cicilan 0%, dsb).

  9. Jika transaksi dibatalkan, kode voucher akan hangus dan tidak bisa digunakan kembali. Dana yang kembali ke pembeli disesuaikan dengan nominal pembayaran yang dilakukan (tidak termasuk ongkir yang ditanggung oleh Tokopedia).

  10. Penjual harus mengirimkan produk dengan kurir yang dipilih oleh pembeli untuk dapat menikmati subsidi ongkir ditanggung oleh Tokopedia. Jika penjual mengirim dengan kurir lainnya yang tidak dapat di-track, maka selama promo “April Gratis Ongkir” ongkir ditanggung oleh penjual.

  11. Pembeli yang mengikuti promo ini tidak akan mendapat cashback 2% ongkir JNE.

  12. Tokopedia berhak, tanpa pemberitahuan sebelumnya, melakukan tindakan-tindakan yang diperlukan apabila ditemukan tindakan kecurangan.

  13. Syarat dan ketentuan Promo ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dan satu kesatuan dengan Syarat dan Ketentuan Tokopedia.

Ayo belanja sekarang dan nikmati Promo April Gratis Ongkir ke seluruh Indonesia.

About The Author:

Ferdy Hendrawan [Administrator of this Blog]

Seorang self-employed lulusan Teknik Elektro Universitas Brawijaya yang kini mendalami dunia trading market dan juga dunia per-Blogger-an. Kunjungi juga blog saya yang baru di Fair_De's Corner


Let's Get Connected: Twitter | Facebook | Google Plus | YouTube

0 comments:

Post a Comment

Feel free to ask if you have any questions..
Don't forget to thick "Notify me" so you can know when I'm answer your question later..
Or you also can bookmarking this post..

Thank you :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More