-->

Sunday, August 30, 2015

Cara Mudah Membuka Atomizer dari Tube Tank pada Vaporizer Pen

Tube Tank pada Vaporizer Pen

Anda yang mempunyai vaporizer pen pasti pernah mengalami kesusahan saat membuka atomizer dari tube tank. Hal ini kebanyakan disebabkan kita selalu merapatkan atomizer dengan sangat rapat agar e-juice dalam tube tank tidak mudah tumpah.

Nah, sekarang bagaimana caranya agar kita bisa membukanya ? Padahal tangan kita sudah kering, tube tank juga sudah kering, tetapi kok masih terasa susah saat membukanya. Yang terjadi malah ujung jari tangan menjadi sakit, terasa panas, bahkan mungkin kulit akan mengelupas.

Berikut ini adalah beberapa tips yang bisa digunakan untuk membuka atomizer dari tube tank agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan di atas :
  • Gunakan Lap Kanebo
  • Lap kanebo adalah lap yang biasanya digunakan untuk mengeringkan body motor/mobil. Dengan sifatnya yang cukup kesat kita bisa menggunakan lap kanebo ini untuk membuka atomizer dengan mudah. Gunakan lap kanebo yang sudah diperas dan taruh di bagian atomizer kemudian putar perlahan. Sesaat sesudahnya kita berpikir? Mudah banget !!!
  • Gunakan Karet Gelang dan Kain Kering
  • Salah satu cara lainnya ketika kita gagal menggunakan tangan kosong adalah menggunakan bantuan kain kering. Sama seperti penggunakan lap kanebo tinggal kita taruh di bagian atomizer kemudian kita putar perlahan. Tetapi penggunaan kain saja terkadang tidak bisa untuk membuka atomizer. Untuk itu bisa kita akali dengan mengaitkan karet gelang pada bagian atomizer sehingga bagian tersebut menjadi kesat, dan akhirnya bisa kita gunakan kain kering tadi sebagai finisher.
  • Gunakan Air Es
  • Jika Anda ingin menggunakan cara ini disarankan agar volume e-juice dalam tube tank mendekati kosong. Hal ini disebabkan nantinya kita akan mencelupkan tube tank ke dalam air es sehingga e-juice di dalam tube tank akan bercampur dengan air. Setelah kita mencelupkan tube tank ke dalam air es setelah beberapa saat, volume besi pada atomizer akan menyusut sehingga kita bisa memutarnya dengan mudah walaupun hanya menggunakan tangan kosong.
  • Gunakan Bantuan Freezer
  • Cara ini hampir sama seperti menggunakan air es, bedanya kita memasukkan tube tank ke dalam freezer kulkas. Diamkan beberapa saat dan nantinya volume besi akan menyusut dan kita bisa memutarnya dengan mudah.
Selain cara-cara di atas sebenarnya masih ada cara lain yang bisa digunakan. Tetapi cara-cara di ataslah yang umumnya digunakan dan juga mudah untuk dilakukan. Selamat mencoba.
Sumber :
http://indovapor.com/topic/898/tips-n-trick-tank-susah-dibuka/
http://slimvapepen.com/ (Gambar)

About The Author:

Ferdy Hendrawan [Administrator of this Blog]

Seorang self-employed lulusan Teknik Elektro Universitas Brawijaya yang kini mendalami dunia trading market dan juga dunia per-Blogger-an. Kunjungi juga blog saya yang baru di Fair_De's Corner


Let's Get Connected: Twitter | Facebook | Google Plus | YouTube

0 comments:

Post a Comment

Feel free to ask if you have any questions..
Don't forget to thick "Notify me" so you can know when I'm answer your question later..
Or you also can bookmarking this post..

Thank you :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More