-->

Friday, March 27, 2015

RIP Olga Syahputra

Rest In Peace Olga Syahputra

Indonesia kembali kehilangan salah satu artis terbaiknya. Komedian Yoga Syahputra (atau yang lebih dikenal dengan Olga Syahputra) telah menghembuskan nafas terakhirnya di Singapura sekitar jam 5.17 sore tadi (GMT+8) atau 4.17 Waktu Indonesia Barat (WIB, GMT+7).

Olga Syahputra menderita penyakit meningitis mulai akhir tahun 2013. Kondisinya makin parah dan masuk rumah sakit sejak April 2014. Dia sudah mencoba menjalani berbagai macam pengobatan, termasuk pengobatan alternatif karena merasa diguna-guna, tetapi tidak sembuh-sembuh juga sebelum akhirnya dipanggil oleh yang di atas sore tadi.

Olga yang lahir pada 8 Februari 1983 meninggal di umurnya yang ke-32 tahun pada tanggal 27 Maret 2015.

Ini bukan kabar hoax seperti yang disebarkan oleh Farhat Abbas pada akhir 2014, tetapi benar-benar berita duka. Untuk para penonton .NET yang sedang menonton sitkom "Saya Terima Nikahnya" tiba-tiba dikejutkan dengan sekilas info tentang berita meninggalnya Olga Syahputra. Info ini sendiri dikonfirmasi oleh Vera (manager Olga Syahputra) yang saat ini tengah berada di Singapura untuk mengurusi segala sesuatunya tentang kematian Olga).

Selamat jalan Olga. Walaupun banyak kontroversi semasa hidupnya, tetapi tidak sedikit juga jasa-jasa yang telah dia berikan kepada orang-orang di sekitarnya dan juga kepada para pemirsa setianya.

Inna lillahi wa inna illaihi raji'un. Semoga diterima amal ibadahnya dan diterima di sisi-Nya.

About The Author:

Ferdy Hendrawan [Administrator of this Blog]

Seorang self-employed lulusan Teknik Elektro Universitas Brawijaya yang kini mendalami dunia trading market dan juga dunia per-Blogger-an. Kunjungi juga blog saya yang baru di Fair_De's Corner


Let's Get Connected: Twitter | Facebook | Google Plus | YouTube

0 comments:

Post a Comment

Feel free to ask if you have any questions..
Don't forget to thick "Notify me" so you can know when I'm answer your question later..
Or you also can bookmarking this post..

Thank you :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More