-->

Monday, August 4, 2008

Rumor tentang Axis SeTan


Rumor tentang Axis "Setan" itu benar. Dan ini dimunculkan langsung oleh pengguna Axis yang sering menggunakan simcard GSM untuk ini SINI.

Sebelum PT Natrindo Telepon Seluler merilis Axis, Rumor pada produk GSM ini cukup marak. Salah satu Axis sebagai media mengklaim bahwa perantara gereja untuk mencari korban setan atau tumbal. Bahkan setelah menjadi Okezone, "Setan" Axis adalah istilah pengguna Axis bagus yang berarti internetan (Setan).

"The Axis adalah" Setan ", itu benar. Internetan berarti sekitar seolah-olah Axis untuk digunakan dalam ponsel untuk berselancar kinerja internet cukup cepat," kata Andi dalam pertemuan dengan Okezone beberapa waktu lalu. Andi adalah seorang karyawan swasta di kawasan Kuningan, yang telah menggunakan Axis dua hari sebelum rilis PT NTS Axis pada tanggal 23 April kemarin.

Internet Kinerja Axis ini relevan. Axis Technology, yang berada di 2,75 G simcard telah menyebabkan daya EDGE. Dalam teknologi teori EDGE mencapai kecepatan 153Kbps EDGE dan Axis dilaporkan mampu berjalan dengan kinerja hingga 15 kilobit perdetik (Kbps) atau sama dengan 120 kilobyte perdetik (kbps). Sedangkan kecepatan 3G Axis dalam praktek mampu mencapai 400 kbps. Namun, kinerja masih cenderung bervariasi di setiap wilayah, mengingat ruang lingkup Axis masih belum merata di seluruh daerah di Indonesia.

Bahkan, kapasitas jaringan Internet Axis kecepatan ini disebabkan oleh masih kosong. Axis adalah layanan baru yang tidak memiliki terlalu banyak pelanggan. Lalu lintas tidak terlalu padat untuk membuat akses internet Axis juga berjalan lancar.

Berdasarkan hasil studi yang dilakukan oleh Direktorat Jenderal Pos database menggunakan SMF (sistem informasi manajemen frekuensi), Axis memiliki sejumlah frekuensi radio DCS 1800 adalah 15Mhz atau sama dengan 3 blok. Satu blok memiliki kapasitas 5 MHz dan dapat dibagi lagi ke dalam kanal. Satu saluran idealnya bisa melayani sebanyak 2 juta pelanggan.

Dengan posisi Axis sebagai layanan baru yang pelanggan masih sama dengan jumlah karyawan Natrindo (Lippo Telecom), ditambah keluarga karyawan, paling banyak jumlah pelanggan hanya adil bahwa jika ratusan Axis disebut "Setan", Axis " Seneng Internetan ". (Srn)

Credit to: okezone.com

About The Author:

Ferdy Hendrawan [Administrator of this Blog]

Seorang self-employed lulusan Teknik Elektro Universitas Brawijaya yang kini mendalami dunia trading market dan juga dunia per-Blogger-an. Kunjungi juga blog saya yang baru di Fair_De's Corner


Let's Get Connected: Twitter | Facebook | Google Plus | YouTube

0 comments:

Post a Comment

Feel free to ask if you have any questions..
Don't forget to thick "Notify me" so you can know when I'm answer your question later..
Or you also can bookmarking this post..

Thank you :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More